Striker Bali United On Fire, Skuad Arema FC Tak Lengkap, Singo Edan Terancam Tergusur

- 4 Desember 2021, 16:53 WIB
Pertandingan Arema FC vs Bali United yang akan digelar pada Minggu, 5 Desember 2021 malam tersebut diprediksi akan berlangsung seru.
Pertandingan Arema FC vs Bali United yang akan digelar pada Minggu, 5 Desember 2021 malam tersebut diprediksi akan berlangsung seru. /Instagram/@baliunitedfc

RINGTIMES BANYUWANGI - Striker Bali United on fire, Skuad Arema FC Tak Lengkap. Siapakah yang akan memenangkan laga panas BRI Liga 1 tersebut?

Arema FC harus menjalani laga berat dalam usahanya untuk menempel puncak klasemen BRI Liga 1 melawan tim peringkat 4 Bali United.

Pertandingan Arema FC vs Bali United yang akan digelar pada Minggu, 5 Desember 2021 malam tersebut diprediksi akan berlangsung seru, karena kedua tim akan berusaha untuk berebut posisi penting klasemen 2.

Baca Juga: Prediksi Line Up Madura United vs Persib, Maung Bandung Tanpa 4 Pemain Ini

Dengan jarak sangat tipis, yakti satu poin, Bali United tentu dapat mengancam Arema FC yang dikabarkan akan bermain tak full team.

Ditambah lagi ujung tombak antara kedua tim, Ilija Spasojevic dan Carlos Fortes tengah bersaing di papan top skor BRI Liga 1 ini.

Ilija Spasojevic telah mencetak 12 gol untuk Bali United 4 gol lebih banyak dari Carlos Fortes dalam 14 pertandingan.

Dengan raihan itu, Striker dengan nomor punggung 9 Bali United tersebut sedang memimpin daftar top skor sementara Liga 1.

Baca Juga: Persebaya Tak Pernah Menang Lawan Barito Putera, Coah Aji Santoso Ingatkan pemainnya untuk Fokus

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah