Jadwal BWF World Championships 13 Desember 2021, Saksikan Perwakilan Indonesia Dejan/Serena

- 13 Desember 2021, 13:00 WIB
Inilah jadwal BWF World Championships hari ini tanggal 13 Desember 2021, saksikan pertandingan Dejan/Serena perwakilan Indonesia
Inilah jadwal BWF World Championships hari ini tanggal 13 Desember 2021, saksikan pertandingan Dejan/Serena perwakilan Indonesia /Tangkapan layar Instagram @dejanfz/

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak ulasan lengkap jadwal pertandingan bulutangkis BWF World Championship hari ini tanggal 13 Desember 2021.

Dejan Ferdiansyah/Serena Kani adalah satu-satunya perwakilan Indonesia di laga BWF World Championships yang akan melawan ganda campuran dari Republik Irlandia, Paul Reynolds/Rachael Darragh.

Laga Dejan/Serena melawan Paul/Rachael dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Senin 13 Desember 2021 di lapangan 1 Carolina Marin Sports Palace, Huelva Spanyol pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Anthony Ginting Berhasil Amankan Perunggu Bulutangkis Tunggal Putra Olimpiade Tokyo 2020

Dejan/Serena akan melawan Paul/Rachael di babak 64 besar untuk menentukan pemenang yang akan melaju ke babak 32 besar yang akan bertanding melawan Mark/Isabel dari Jerman.

Sebagai informasi tambahan, Dejan/Serena adalah satu-satunya perwakilan Indonesia di laga BWF World Championship yang merupakan ganda campuran binaan PB Djarum.

Sebelumnya Indonesia memiliki 15 wakil untuk bertanding di laga bulutangkis antar negara ini.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Bulutangkis Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 pada Sabtu, 31 Juli 2021

Namun 13 wakil Indonesia dengan statusnya sebagai atlet pelatnas PBSI dipastikan mundur dari BWF World Championships.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x