Atlet Bulutangkis Putri yang Punya Segudang Prestasi, Bukan Hanya Greysia dan Apriyani

- 14 Desember 2021, 07:15 WIB
Atlet bulutangkis putri ini memiliki segudang prestasi sebagaimana Greysia dan Apriyani, siapakah itu?
Atlet bulutangkis putri ini memiliki segudang prestasi sebagaimana Greysia dan Apriyani, siapakah itu? /Tangkapan layar//

RINGTIMES BANYUWANGI - Setidaknya ada tiga atlet putri bulutangkis Indonesia yang sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini, yakni Greysia Polii, Apriyani Rahayu, dan Melati Daeva.

Ketiganya adalah atlet bulutangkis putri terbaik untuk saat ini dengan banyaknya prestasi yang diperolehnya, mulai dari medali, kejuaraan, sampai runner up.

Dilansir dari berbagai sumber pada Senin, 13 Desember 2021, Greysia Polii terhitung telah mengumpulkan sebanyak 44 prestasi diantaranya 7 medali, 8 juara, 14 gelar, dan 15.

Baca Juga: 4 Pelatih Bulutangkis Terbaik yang Mencetak Atlet-atlet Hebat, Nomor 3 dari Indonesia

Partnernya, Apriyani Rahayu telah mengumpulkan sebanyak 27 prestasi diantaranya 3 medali, 6 juara, 13 gelar, dan 5 runner-up.

Terakhir atlet bulutangkis cantik yang juga memiliki segudang prestasi adalah Melati Daeva Oktavianti, spesialis ganda campuran bersama Praveen Jordan.

Terhitung telah 25 prestasi yang dikantongi Melati hingga di usia 27 tahun diantaranya 1 medali, 1 kejuaraan, 12 gelar, dan 11 runner-up.

Baca Juga: Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Jonatan Christie Tembus 16 Besar

Kebanyakan dari prestasinya diperoleh dari sektor ganda campuran dan lainnya dari sektor ganda putri.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x