Pusarla V. Shindu Singkirkan Pornpawee Chochuwong dan Rencana Melumpuhkan Tai Tzu Ying

- 18 Desember 2021, 12:38 WIB
Pusarla V. Shindu, atlet bulutangkis sektor tunggal putri perwakilan India berhasil menyingkirkan Pornpawee Chochuwong
Pusarla V. Shindu, atlet bulutangkis sektor tunggal putri perwakilan India berhasil menyingkirkan Pornpawee Chochuwong /Instagram @pvsindhu1/

RINGTIMES BANYUWANGI - Atlet bulutangkis sektor tunggal putri, Pusarla V. Shindu asal India berhasil menyingkirkan Pornpawee Chochuwong di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.

Chochuwong yang selama ini merupakan lawan tangguh Shindu khususnya saat berlaga di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021, harus kalah dengan perolehan skor 21-14 21-18.

Atlet putri asal Thailand itu sempat membuat Shindu tersiksa karena kemenangannya di dua pertemuan.

Baca Juga: Biodata 30 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, dari Umur hingga Asal Club

Tapi di pertandingan kali ini, Shindu tampak lebih percaya diri dan berhasil memukul mundur Chochuwong.

Sebagaimana dilansir dari BWF World Championship pada 17 Desember 2021, Shindu mengatakan bahwa pertandingan kali ini sangat penting baginya mengingat Chochuwong telah mengalahkannya sebanyak dua kali.

“Sangat penting untuk kembali karena saya kalah sarinya (Chochuwong) dua kali terakhir,” kata pebulutangkis yang bermain di sektor tunggal putri itu. 

Baca Juga: Terbongkar, 5 Kelemahan Harimau Malaya Jelang Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020

“Saya harus fokus sejak poin pertama. Besok melawan Tai. Kami bermain setelah Olimpiade, saya hanya ingin melakukan yang terbaik karena itu akan sulit.

Orang-orang terus mengatakan kepada saya bahwa saya melakukannya dengan baik di Kejuaraan Dunia dan Olimpiade, jadi saya menganggapnya sebagai hal yang positif. Aku hanya tidak mengapa itu terjadi, tapi itu bagus,” imbuhnya pada 16 Desember 2021 dikutip dari BWF World Championship.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah