Tersingkir di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021, Dejan Ferdiansyah Ucapkan Terima Kasih

- 17 Desember 2021, 16:15 WIB
Dejan Ferdiansyah mengucapkan terima kasih melalui Instagram story usai kekalahan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021.
Dejan Ferdiansyah mengucapkan terima kasih melalui Instagram story usai kekalahan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021. /Instagram @dejanfz/

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Ucapan motivasi tengah mewarnai Instagram story. Pasalnya Dejan Ferdiansyah, pebulutangkis sektor ganda campuran wakil Indonesia yang bertanding di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 tumbang.

Tumbangnya Dejan Ferdiansyah/Serena Kani di turnamen bergengsi dunia itu mengartikan bahwa Indonesia kini hanya menjadi penonton BWF World Championship.

Satu-satunya wakil dari Indonesia itu harus pulang usai bertanding dengan wakil Jerman sektor ganda campuran, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Baca Juga: Rekor Pertemuan Indonesia vs Malaysia Jelang Laga Piala AFF 2020

Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber pada 17 Desember 2021, pertarungan sengit dan cepat antara kedua pasangan tersebut memperoleh skor 18-12, 21-18, dan 16-21 yang akhirnya membawa kekalahan bagi Indonesia.

Sebagai informasi, Dejan Ferdiansyah/Serena Kani dipilih usai Hafiz Gloria dan Adnan/Mychelle ditarik mundur bersama atlet lainnya oleh PBSI dengan alasan tidak ingin mengambil resiko besar di tengah kemunculan varian virus Covid-19 baru.

Meskipun selisih peringkat dengan ganda campuran asal Jerman terlampau jauh, dimana pasangan Mark Lamsfuss/Isabel Lohau berada di posisi 15 dunia, mereka mengakui sempat kewalahan melawan Dejan Ferdiansyah/Serena Kani.

Baca Juga: Nasib Baik Viktor Axelsen Usai Tumbang di BWF World Championship 2021

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x