Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020 dan Susunan Pemain

- 19 Desember 2021, 14:29 WIB
Susunan pemain atau starting line up Squad Garuda akan menurunkan tim terbaiknya, simak jadwal dan link nonton live streaming pertandingan Indonesia vs Malaysia di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020.
Susunan pemain atau starting line up Squad Garuda akan menurunkan tim terbaiknya, simak jadwal dan link nonton live streaming pertandingan Indonesia vs Malaysia di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020. /Instagram/@pssi/

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak link nonton live streaming pertandingan Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020 untuk memperebutkan satu tiket ke babak semifinal.

Laga Indonesia vs Malaysia akan digelar pada Minggu, 19 Desember 2021 pada pukul 19.30 WIB di National Stadium, Singapura yang bisa Anda saksikan melalui link live streaming diakhir artikel ini.

Duel negara serumpun ini diprediksi akan berjalan sangat sengit, karena sebagai laga hidup mati bagi kedua tim untuk lolos ke babak Semifinal Piala AFF 2020.

Baca Juga: Misteri Strategi Shin Tae Yong Jelang Laga Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020

Namun, Timnas Indonesia berada kali ini berada di atas angin karena sebagai pemuncak klasemen sementara dengan raihan 7 poin.

Dengan jumlah poin yang sudah di kumpulkan ini, maka Squad Garuda hanya butuh hasil imbang di pertandingan ini untuk bisa lolos ke babak Semifinal Piala AFF 2020.

Sementara itu, Timnas Malaysia hmau tidak mau harus mengalahkan Indonesia untuk mendapatkan tiket Semifinal Piala AFF 2020.

Baca Juga: Ramalan Skor Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020, Babak Penentuan Tiket Semifinal

Pasalnya, Harimau Malaya – Julukan Timnas Malaysia ini berada di posisi ketiga dengan 6 poin dari tiga pertandingan.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x