Dua Gol Martinelli Bantu Arsenal Singkirkan Leeds, Berhasil Duduki Klasemen Posisi 4

- 19 Desember 2021, 15:54 WIB
Dua Gol Martinelli Bantu Arsenal Singkirkan Leeds. Keberhasilan liga ketiga Arsenal berturut-turut menempatkan Arsenal pada posisi keempat.
Dua Gol Martinelli Bantu Arsenal Singkirkan Leeds. Keberhasilan liga ketiga Arsenal berturut-turut menempatkan Arsenal pada posisi keempat. /Twitter @OfficialFPL

RINGTIMES BANYUWANGI – Dua gol penyerang Brasil Gabriel Martinelli membantu Arsenal meraih kemenangan 4-1 atas Leeds United di Liga Inggris pada Sabtu kemarin.

Satu-satunya pertandingan Liga Premier yang berlanjut pada hari Sabtu karena dampak adanya lonjakan besar kasus Covid-19 di antara para pemain.

Setelah kebobolan gol di Manchester City pada pertengahan pekan lalu, Leeds berulang kali mengukir di babak pembukaan, dengan dua gol dari Martinelli yang menempatkan Arsenal unggul 2-0 dalam 28 menit.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020 dan Susunan Pemain

Frustrasi terlihat di sepanjang Elland Road ketika Bukayo Saka menambahkan gol ketiga untuk Arsenal tiga menit sebelum break, dengan skor 3-0.

Leeds memang mulai menunjukkan kebangkitannya di menit akhir ketika Rafinha mengonversi penalti 15 menit menjelang pertandingan usai, namun gol telat dari pemain pengganti Emile Smith Rowe yang membuat pertandingan melampaui tuan rumah.

Keberhasilan liga ketiga Arsenal berturut-turut menempatkan Arsenal pada posisi keempat di klasemen.

Sementara pukulan kedua berturut-turut Leeds membuat mereka turun di urutan ke-16.

Baca Juga: Ramalan Skor Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020, Babak Penentuan Tiket Semifinal

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x