Tuchel Mengaku Optimis Chelsea Mampu Bersaing dengan Manchester City di Liga Premier

- 3 Januari 2022, 21:36 WIB
Manajer Chelse Thomas Tuchel optimis klubnya mampu bersaing dalam perburuan gelar mesin pemenang melawan Manchester City di Liga Premier
Manajer Chelse Thomas Tuchel optimis klubnya mampu bersaing dalam perburuan gelar mesin pemenang melawan Manchester City di Liga Premier / Instagram/@tuchel.cfc./

RINGTIMES BANYUWANGI – Manajer Chelsea Thomas Tuchel optimis para pemain klubnya mampu bersaing dengan Manchester City di Liga Premier.

Sementara ini, Manchester City unggul 11 poin dari Chelsea setelah memenangkan 11 pertandingan di liga terakhir mereka secara berturut-turut untuk memperebutkan gelar keempat mereka di bawah naungan manajer Pep Guardiola.

Sebagaimana dilansir dari laman reuters pada Senin, 3 Januari 2022, manajer Chelsea Thomas Tuchel menegaskan bahwa klubnya tidak akan pernah menyerah untuk memperebutkan gelas ‘mesin pemenang’ Manchester City namun timnya harus realistis menerima tuntutan gelar mereka.

Baca Juga: Penyebab Lukaku Dicoret dari Skuad Chelsea Saat Melawan Liverpool

Selama empat pertandingan, Chelsea memiliki satu kemenangan di liga terakhir mereka menghadapi klub yang berada di posisi ketiga yaitu Liverpool pada hari Minggu.

“Pada momen khusus ini, justru itulah keuntungan utama,” ungkapnya ketika ditanya mengapa kesenjangan poin dengan Manchester City begitu besar.

Mereka akan menghadapi City di Liga Premier pada 15 Januari sebelum menghadapi Tottenham Hotspur seminggu yang akan datang.

Baca Juga: 4 Event Besar Bagi Indonesia di Tahun 2022, Ada Asian Games

Sayangnya, klub naungan Tuchel kehilangan pemain bek Ben Chilwell karena mengalami cedera lutut jangka panjang.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x