Agenda Timnas Indonesia di Tahun 2022, Catat Jadwalnya

- 4 Januari 2022, 06:15 WIB
Simak beberapa agenda even ternama yang akan dilakoni Timnas Indonesia pada tahun 2022 yang salah satunya adalah Kuaifikasi Piala Asia.
Simak beberapa agenda even ternama yang akan dilakoni Timnas Indonesia pada tahun 2022 yang salah satunya adalah Kuaifikasi Piala Asia. /Tangkapan layar YouTube/Hanah TV/

RINGTIMES BANYUWANGI - Timnas Indonesia memang gagal meraih juara di gelaran Piala AFF 2020 di Singapura.

Timnas Indonesia asuhan SHin Tae Yong itu kembali menorehkan sebagai runner up pada gelaran sepakbola bergengsi di kawasan Asia Tenggara.

Namun kegagalan ini tidak menimbulkan kesedihan dan kekesalan para fans dan suporter Timnas Indonesia seperti halnya di kegagalan tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Terpukau dengan Timnas Indonesia, Skuad Garuda jadi Sorotan Mantan Pelatih Bayern Munchen U16

Shin Tae Yong pada gelaran Piala AFF 2020 membawa mayoritas pemain muda berusia 19 hinga 22 tahun untuk bersaing bersama rival yang diisi oleh para pemain senior.

Raihan sebagai runner up terbilang cukup bagus bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, para pemain Indonesia cukup bisa berbicara banyak di ajang ini.

Hal ini terbukti dengan perolehan gelar pemain muda terbaik didapatkan oleh Pratama Arhan dan Witan Sulaiman yang menjadi top assits pada gelaran bergengsi ini.

Baca Juga: Prediksi Skuad Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2022 Kamboja

Timnas Indonesia digadang bakal mempunyai masa depan yang cerah, dengan rata-rata diperkuat dengan pemain muda di skuad senior ini diprediksi dalam dua tahun kedepan, skuad garuda akan menjadi tim yang terbaik di Asean.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x