3 Pemain Bakal Absen di Leg Pertama Final Piala AFF 2020, Ada Pratama Arhan dari Timnas Indonesia

- 29 Desember 2021, 09:08 WIB
Simak kabar tiga pemain yang kabarnya akan absen di final leg pertama Piala AFF 2020, salah satunya dari Indonesia adalah Pratama Arhan.
Simak kabar tiga pemain yang kabarnya akan absen di final leg pertama Piala AFF 2020, salah satunya dari Indonesia adalah Pratama Arhan. / Instagram @pratamaarhan8

RINGTIMES BANYUWANGI - Kabarnya 3 pemain dikabarkan absen menjelang partai semifinal Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia melawan Thailand.

Timnas Indonesia akan menjalani partai final leg pertama Piala AFF 2020 melawan Thailand pada Rabu, 28 Desember 2021.

Semula Timnas Indonesia dikabarkan dapat bermain dengan kekuatan penuh. Namun kemudian pihak federasi sepakbola Asia Tenggara AFF menyatakan bahwa Pratama Arhan tidak bisa bermain.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Rabu 29 Desember 2021, Saksikan AFF Suzuki Cup 2020 Indonesia vs Thailand

Asisten Timnas Indonesia, Nova Arianto memastikan bahwa Pratama Arhan mendapatkan kartu kuning pada laga semifinal saat menghadapi Singapura.

Semula pihak AFF melalui situs resmi turnamen tidak mencantumkan kartu kuning untuk Arhan.

"Benar, Pratama Arhan terkena akumulasi kartu kuning di leg pertama dan hal ini sudah dikoreksi oleh AFF, pas kejadian penalti di leg kedua," ujar Nova Arianto, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Hyper Football pada Rabu, 29 Desember 2021.

Baca Juga: 3 Pemain Timnas Indonesia Masuk Nominasi Pemain Terbaik Piala AFF 2020, Ada Pratama Arhan

Pratama Arhan mendapat dua kartu kuning pada dua leg semifinal saat menghadapi Singapura yang mengakibatkan bek asal PSIS Semarang itu harus absen pada leg pertama di partai final melawan Thailand.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x