Manchester United Beri Lampu Hijau Cristiano Ronaldo untuk Menegur Para Pemain Muda yang Gagal

- 15 Januari 2022, 07:45 WIB
Banyaknya para pemain muda yang gagal membuat Ralf Rangnick beri lampu hijau Cristiano Ronaldo untuk memberikan teguran.
Banyaknya para pemain muda yang gagal membuat Ralf Rangnick beri lampu hijau Cristiano Ronaldo untuk memberikan teguran. /Twitter/ @utdfocusid

RINGTIMES BANYUWANGI – Cristiano Ronaldo mendapatkan lampu hijau terkait hak atas pemain muda dari manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick.

Menurut Cristiano Ronaldo, jika Manchester United ingin masuk di papan atas seperti dulu lagi, maka harus ada perubahan sikap pemain.

Pasalnya, pada Liga Inggris 2021-2022, saat ini Manchester United memiliki 31 poin dan membuatnya berada pada posisi ke tujuh papan klasemen sementara.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions Eropa Sudah Dipastikan, Manchester United vs Atletico

Penyebab Manchester United mendapatkan posisi tersebut menurut Cristiano Ronaldo dikarenakan performa para pemain muda yang mengabaikan arahan serta nasihat darinya.

Para pemain muda dianggap gagal untuk berkembang menjadi lebih baik akibat tidak mau menerima nasihat dan pengalaman yang begitu banyak dari Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com, menanggapi kondisi tersebut, Ralf Rangnick memberikan lampu hijau kepada Cristiano Ronaldo untuk menegur para pemain yang dianggap gagal.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol Penyeimbang untuk Man United, Nyaris Kalah lawan Atalanta

"ika perlu untuk berbicara secara langsung kepada para pemain, itu sangat membantu. ika Cristiano, misalnya, atau salah satu pemain lain menyampaikan hal itu kepada para pemain secara langsung di lapangan atau di ruang ganti, mereka dipersilakan untuk melakukan itu," kata Ralf Rangnick.

Meskipun demikian, Ralf Rangnick tidak akan lepas tangan dalam menegur para pemainnya.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x