Jelang Pertandingan Persib Bandung Vs Madura United, Robert Alberts Siapkan Pemain Inti

- 12 Maret 2022, 20:51 WIB
Besok kompetisi Liga BRI 1 tahun 2022 antara Persib Bandung Vs Madura United tidak akan bermain bersama Marc Klok dan pemain lainnya
Besok kompetisi Liga BRI 1 tahun 2022 antara Persib Bandung Vs Madura United tidak akan bermain bersama Marc Klok dan pemain lainnya /Nyoman Hendra Wibowo/ANTARA FOTO

RINGTIMES BANYUWANGI - Laga antara Persib Bandung Vs Madura United akan berlangsung pada pekan ke-31 dalam kompetisi BRI Liga 1 tahun 2022.

Nantinya pertandingan Persib Bandung melawan Madura United diselenggarakan hari  Minggu, 12 Maret 2022. 

Duel antara keduanya akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Depansar pukul 19.15 WITA dan akan ditayangkan langsung di Indosiar. 

Sebagaimana yang dilansir dari kanal YouTube Liany TV pada Sabtu, 12 Maret 2022, duel antara Persib Bandung dengan Madura United dipastikan berlangsung sangat seru dan menegangkan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Pekan Ke-31 BRI Liga 1 Musim Ini, 13 sampai 17 Maret 2022

Pasalnya keduanya memiliki tujuan sama untuk mencetak kemenangan dalam kompetisi ini. Tapi sayangnya saat bertanding nanti, Persib Bandung akan kehilangan pemain andalannya yaitu Marc Klok.

Padahal pada musim ini Marc Klok telah mencetak tiga gol dan empat assist. Jadi sangat disayangkan sekali jika Marc tidak hadir pada pertandingan kali ini. 

Marc absen dari pertandingan dikarenakan sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Selain itu pemain asal Belanda itu juga sering disebut sebagai pengoleksi kartu kuning yang paling terbanyak di Persib Bandung. 

Tidak sedikit, Marc telah mendapatkan 11 kartu kuning yang mana dia juga telah dipercaya oleh Robert Alberts untuk bermain sebanyak 25 kali. 

Baca Juga: Daftar 40 Pemain Timnas Indonesia U 19 yang Ikut TC di Korea Selatan

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x