Rumor Transfer: Menanti Aksi Erling Haaland di Liga Inggris Bersama Manchester City

- 17 Mei 2022, 18:30 WIB
Rumor transfer pemain: Menanti Aksi Erling Haaland di Liga Inggris Bersama Manchester City
Rumor transfer pemain: Menanti Aksi Erling Haaland di Liga Inggris Bersama Manchester City /Instagram.com/ @erling.haaland

RINGTIMES BANYUWANGI - Setelah memainkan sebagian besar Liga Inggris musim 2021 2022 tanpa penyerang tengah, Manchester City kini dikabarkan akan mengisi kekosongan posisi itu dengan merekrut striker muda Erling Haaland.

Erling Haaland telah mencetak 61 gol dalam 65 pertandingan Bundes liga untuk Borussia Dortmund. Ia disebut sebagai pemain yang akan menakuti bek Liga Inggris musim depan.

Erling Haaland masih berusia 21 tahun. Ia adalah pemain yang tinggi, kuat, cepat dan benar-benar mematikan di dalam kotak.

Kedatangannya di Liga Inggris diperkirakan akan membantu membawa Manchester City ke level berikutnya pada musim depan. 

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester City Umumkan Kesepakatan Kontrak Erling Haaland dari Borussia Dortmund

Semua fans Manchester City akan sangat menantikan penampilan pemain ini di Liga Inggris.

Dilansir dari laman .premierleague.com pada 17 Mei 2022, Haaland diketahui memiliki kaki kiri yang sangat baik. Kaki kiri Itu bertanggung jawab atas 77 persen gol di Bundes liganya untuk Dortmund.

Haaland mencetak rata-rata satu gol setiap 86 menit selama dua setengah tahun yang fenomenal di Jerman.

Dalam 18 bulan pertamanya di Dortmund, dia tidak pernah melewatkan lebih dari dua pertandingan liga tanpa gol. Massa tanpa gol terpanjangnya musim ini adalah lima pertandingan.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x