Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester City Umumkan Kesepakatan Kontrak Erling Haaland dari Borussia Dortmund

- 17 Mei 2022, 16:35 WIB
Penyerang Norwegia Erling Haaland akan bergabung dengan klub Manchester City pada 1 Juli 2022 mendatang untuk memanaskan Liga Inggris
Penyerang Norwegia Erling Haaland akan bergabung dengan klub Manchester City pada 1 Juli 2022 mendatang untuk memanaskan Liga Inggris /Twitter @ErlingHaaland

RINGTIMES BANYUWANGI - Penyerang Norwegia Erling Haaland akan bergabung dengan klub Manchester City pada 1 Juli 2022 mendatang, dengan transfer tergantung pada kesepakatan antara The Citizen dengan sang pemain. 

Dilansir dari laman resmi premierleague.com pada 17 Mei 2022, kesepakatan itu juga telah diumumkan secara luas pada publik pecinta Liga Inggris.

Setelah kembali gagal merengkuh piala Liga Champion Eropa, Manchester City kembali memperkuat lini depan mereka dengan mendatangkan pemain muda berbakat Erling Haaland.

Baca Juga: Mohamed Salah dan Virgil van Dijk Absen pada laga Liga Inggris Antara Liverpool Vs Southampton

Haaland secara luas dianggap sebagai salah satu striker terbaik dunia dan menjadi rekrutan pertama City di jendela transfer musim panas. 

Pemain berusia 21 tahun itu menikmati masa tiga tahun yang produktif bersama Dortmund, di mana ia mencetak 61 gol dalam 66 pertandingan Bundesliga dan mengklaim hattrick pada debutnya di Liga Champions UEFA. 

Erling Haaland memulai karir di klub Norwegia Byrne sebelum pindah ke Molde pada usia 16 tahun, di mana dia berkembang di bawah manajemen Ole Gunnar Solskjaer. 

Baca Juga: Liga Inggris Liverpool vs Southampton, The Reds Siap untuk Terus Melangkah Maju

Haaland menghabiskan dua musim lagi di RB Salzburg, di mana ia menghasilkan 16 gol dalam 17 pertandingan liga. 

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x