James Milner: Liverpool Melakukan Reset Mental Sebelum Melawan Southampton dalam Lanjutan Liga Inggris

- 18 Mei 2022, 12:25 WIB
Kemenangan didapatkan kembali Liverpool usai melawan Southampton. James Milner mengakui dirinya dan tim melakukan riset mental sebelumnya.
Kemenangan didapatkan kembali Liverpool usai melawan Southampton. James Milner mengakui dirinya dan tim melakukan riset mental sebelumnya. /Instagram/@jamesmilnerofficial/


RINGTIMES BANYUWANGI - Pertandingan Liverpool VS Southampton dimenangkan oleh The Reds dengan skor 2-1 dalam Liga Inggris musim ini.

Gelandang Liverpool, James Milner membuka mulut usai kemenangan timnya melawan Southampton, dimana Jurgen Klopp membuat sembilan perubahan pada starting XI sebagai alat tempur untuk mendapatkan kejuaraan tropi Liga Inggris.

James Milner mengakui timnya berisi orang-orang luar biasa meskipun secara garis pengalaman belum banyak. Milner sendiri sudah memperhatikan kerja keras rekan timnya dalam pelatihan sehari-hari sehingga membuat level bermain mereka semakin meningkat.

James Milner mengatakan susunan pemain Liverpool semalam merupakan susunan yang spesial karena semuanya merasakan perjuangan dari 0 dan memberikan kemampuan sekuat tenaga dalam penentuan gelar Liga Inggris. 

Baca Juga: Untuk Mengarungi Musim Depan, Berikut adalah 5 Pemain Yang Akan Dibeli Chelsea di Bursa Transfer

Rekan sesama timnya dianggap James Milner siap secara mental meskipun masing-masing masih memiliki jam bermain yang masih sedikit bagi tim.

Dengan jam terbang main yang masih sedikit, rekan timnya berupaya untuk menambah intensitas latihan agar bisa bermain semaksimal mungkin di hari pertandingan.

James Milner juga menyebutkan kemenangan ini juga terjadi karena campur tangan manajer dan pemain yang saling menyemangati dan suportif.

James Milner sempat kecewa dengan pergantian posisi tengah ke bek kanan pada babak kedua. 

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Liverpool FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah