Hasil Pertandingan Liga Inggris Liverpool Vs Southampton di St Mary’s, The Reds Unggul 2-1

- 18 Mei 2022, 13:40 WIB
Hasil pertandingan Liga Inggris antara Liverpool Vs Southampton dimenangkan oleh The Reds dengan skor 2-1 oleh Taki dan Matip.
Hasil pertandingan Liga Inggris antara Liverpool Vs Southampton dimenangkan oleh The Reds dengan skor 2-1 oleh Taki dan Matip. /Instagram/@harveyelliott07/

RINGTIMES BANYUWANGI - Hasil pertandingan Liga Inggris antara Liverpool Vs Southampton dimenangkan oleh The Reds dengan skor 2-1.

Memasuki musim ke-37 Liga Inggris, Liverpool kini pindah satu poin di belakang Manchester City dalam perebutan gelar Liga Inggris dengan satu pertandingan tersisa.

Meski awalnya Liverpool tertinggal satu gol dari southampton, namun Takumi Minamino berhasil menyamai kedudukan 1-1 di menit ke-27 sebelum babak satu usai. 

Berikut rincian jalannya pertandingan Liga Inggris antara The Reds dan The Saints di St. Mary’s yang dilansir RingtimesBanyuwangi.com dari laman resmi Liverpool FC. 

Babak Pertama

Permainan mengalami awal yang tenang dengan kedua belah pihak hanya bertukar satu peluang masing-masing dalam 10 menit pembukaan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris, Liverpool vs Southampton, The Reds Beri Tekanan ke Citizen Hingga Akhir

The Saints berhasil memecah kebuntuan di menit ke-13 setelah The Reds mengira Jota telah dikeluarkan untuk membangun gol pembuka.

Namun ketinggalan gol tidak membuat semangat Liverpool turun, mereka segera memberikan perlawanan.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x