Liverpool Berhasil Mengalahkan Southampton, Klopp: Ini Seperti Memiliki Ferrari di Garasi

- 19 Mei 2022, 06:30 WIB
Liverpool Berhasil Mengalahkan Southampton, Klopp: Ini Seperti Memiliki Ferrari di Garasi
Liverpool Berhasil Mengalahkan Southampton, Klopp: Ini Seperti Memiliki Ferrari di Garasi /Tangkapan layar instagram @juergenklopp_

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada dini hari kemarin, 18 Mei 2022, Liverpool berhasil mengalahkan Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di pekan ke 37.

Walaupun Liverpool berhasil meraih kemenangan, tapi The Reds mendapatkannya dengan susah payah. Karena Southampton bertahan sangat rapat.

Beberapa kali serangan Liverpool dapat dihalau oleh para pemain belakang Southampton, karena pada saat bertahan, ada sekitar 5 sampai 6 orang berada di kotak penalti.

Baca Juga: Perjuangan Liverpool di Liga Inggris Belum Berakhir, Masih Tersisa Satu Pertandingan Lagi

Itu membuat serangan Liverpool susah menembus pertahanan Southampton yang sangat kokoh.

Pada laga yang dimainkan di markas St. Marys’ atau markasnya Southampton tersebut, Liverpool sempat tertinggal duluan di menit ke 13 lewat tendangan deflect dari N. Redmond.

Dengan tertinggal 1-0, tidak membuat para punggawa Liverpool panik. Mereka tetap dan menjalankan strategi yang sudah diatur oleh Jurgen Klopp.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris Liverpool Vs Southampton di St Mary’s, The Reds Unggul 2-1

Alhasil, Liverpool mampu comeback dengan skor tipis 2-1 di penghujung laga. Terlihat wajah bahagia Jurgen Klopp di tepi lapangan, ketika wasit meniup peluit panjang.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah