Perjuangan Liverpool di Liga Inggris Belum Berakhir, Masih Tersisa Satu Pertandingan Lagi

- 18 Mei 2022, 18:00 WIB
Perjuangan Liverpool di Liga Inggris belum berakhir tersisa pertandingan lagi yang menanti untuk melawan Wolverhampton Wanderers di Anfield.
Perjuangan Liverpool di Liga Inggris belum berakhir tersisa pertandingan lagi yang menanti untuk melawan Wolverhampton Wanderers di Anfield. /Instagram/@jamesmilnerofficial/

RINGTIMES BANYUWANGI - Perjuangan Liverpool di Liga Inggris masih belum berakhir karena ada satu pertandingan lagi yang menanti. 

Liverpool baru saja menang atas Southampton dengan skor 2-1 yang membuat The Reds semakin dekat dengan kemenangan Liga Inggris.

Saat ini Liverpool menduduki posisi ke-2 pada klasemen Liga Inggris dengan poin sebanyak 89. 

 Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris Liverpool Vs Southampton di St Mary’s, The Reds Unggul 2-1

Poin yang dimiliki The Reds sangat tipis di bawah posisi pertama yaitu Manchester City yang telah mengantongi 90 poin. 

Dilansir dari laman resmi Liverpool FC pada Rabu 18 Mei 2022, pertandingan selanjutnya tim Jurgen Klopp akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Anfield dan tim asuhan Pep Guardiola akan menjamu Aston Villa.

Perebutan gelar memang berada di luar kendali Liverpool meskipun City unggul satu poin menjelang pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Aston Villa asuhan Steven Gerrard.

Baca Juga: 13 Kali Menang, Berikut 5 Fakta Temuan Liverpool pada Liga Inggris Musim Ini

Dilansir dari Premier League, jika City seri atau kalah dan Liverpool menang, The Reds akan merebut gelar untuk kedua kalinya dalam tiga tahun.

Jika City kalah dan Liverpool seri dan kedua belah pihak berakhir dengan jumlah poin yang sama, satu-satunya cara gelar akan kembali ke Anfield adalah jika ada perbedaan selisih gol yang besar.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x