Datangnya Erik Ten Hag, Simak 5 Pemain yang Akan Dilepas oleh Manchester United

- 20 Mei 2022, 08:30 WIB
Kedatangan Erik Ten Hag ke MU, akan ada beberapa pemain yang dibuang untuk menjalankan sistemnya. berikut 5 pemain yang akan hengkang
Kedatangan Erik Ten Hag ke MU, akan ada beberapa pemain yang dibuang untuk menjalankan sistemnya. berikut 5 pemain yang akan hengkang /Twitter @FabrizioRomano/

RINGTIMES BANYUWANGI – Kedatangan Erik Ten Hag ke Manchester United sangat membawa perubahan besar. Salah satunya dari para fans.

Menurut fans Manchester United, kedatangan Erik Ten Hag merupakan sebuah anugerah dari Tuhan untuk menyelamatkan Setan Merah dari keterpurukan.

Bagaimana tidak, pada tahun 2019, Erik Ten Hag berhasil membawa Ajax Amsterdam melaju ke semifinal dengan pemain mudanya, setelah mengalahkan Juventus dengan skor agregat 3-2.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Burnley vs Aston Villa, Ambisi The Clarets Lolos dari Zona Degradasi

Selain itu, para fans Manchester United maupun para pundit, terpincut dengan gaya permainan menyerang yang diusung oleh pelatih asal Belanda tersebut.

Dengan masuknya Erik Ten Hag ke Manchester United dan menerapkan taktik menyerang seperti di Ajax Amsterdam, ‘Setan Merah’ akan memasuki babak baru.

Untuk menerapkan taktik tersebut, Erik Ten Hag harus membuang beberapa pemain yang menurutnya tidak masuk dalam skemanya.

Dilansir dari kanal Youtube Manchester United News, berikut 5 pemain yang bakal didepak oleh Ten Hag dari skuad ‘Setan Merah’.

Baca Juga: Liverpool Unggul di Liga Inggris, Joel Matip: Wolverhampton Wanderers Adalah Fokus Kita Selanjutnya

1. Edison Cavani

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah