Liverpool Unggul di Liga Inggris, Joel Matip: Wolverhampton Wanderers Adalah Fokus Kita Selanjutnya

- 19 Mei 2022, 09:00 WIB
Joel Matip baru saja menyumbang gol untuk Liverpool dalam melawan Southampton pada Selasa kemarin. Kini target selanjutnya lawan Wolver.
Joel Matip baru saja menyumbang gol untuk Liverpool dalam melawan Southampton pada Selasa kemarin. Kini target selanjutnya lawan Wolver. /Instagram/@wolves/

RINGTIMES BANYUWANGI - Bek tengah Joel Matip menyatakan tekad Liverpool untuk sebisa mungkin mendapatkan semua kemenangan dalam Liga Inggris ini.

Kini, target Liverpool selanjutnya adalah mengalahkan Wolverhampton Wanderers di final musim Liga Inggris pada Minggu mendatang.

“Kami akan mencoba yang terbaik. Kami akan memainkan permainan kami dan itulah yang kami konsentrasikan. Kami mencoba membuatnya semenarik mungkin,” kata Joel Matip dilansir dari laman resmi Liverpool.

Baca Juga: Perjuangan Liverpool di Liga Inggris Belum Berakhir, Masih Tersisa Satu Pertandingan Lagi

Joel Matip melanjutkan jika dirinya dan tim Liverpool tidak fokus dalam permainan, lantas selanjutnya akan sulit untuk melawan Wolverhampton Wanderers.

“Jika kami tidak fokus pada permainan sendiri, akan cukup sulit untuk bermain melawan Wolver. Itulah yang kami lakukan. Apalagi kami akan bermain di tempat lain, itu menjadi tantangan berat," lanjut Joel Matip.

Sundulan di babak kedua dari bek tengah membuat The Reds menang 2-1 atas Southampton pada Selasa malam.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris Liverpool Vs Southampton di St Mary’s, The Reds Unggul 2-1

Sundulan Matip membawa keberhasilan menyelesaikan pertandingan di St Mary's dan dirinya menyatakan kebahagiaan bersama dirinya dan tim.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Liverpool FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x