Hasil Pertandingan Liga Inggris Everton vs Crystal Palace, The Toffees Menjauh dari Degradasi

- 20 Mei 2022, 13:50 WIB
Pertandingan Liga Inggris di pekan ke 37, mempertemukan antara Everton dan Crystal Palace telah berakhir dengan kemenangan The Toffees 3-2.
Pertandingan Liga Inggris di pekan ke 37, mempertemukan antara Everton dan Crystal Palace telah berakhir dengan kemenangan The Toffees 3-2. /Tangkap layar Instagram.com @everton

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak hasil pertandingan Liga Inggris antara Everton melawan Crystal Palace yang telah berlangsung dini hari tadi.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris di pekan ke 37 mempertemukan Everton dan Crystal Palace telah berakhir dengan kemenangan The Toffees 3-2 atas The Eagles.

Pada pertandingan Liga Inggris antara Everton vs Crystal Palace, memberikan sebuah drama bagi para fans The Toffees, karena The Toffees mampu melakukan epic comeback atas The Eagles.

Pada babak pertama, Everton sudah tertinggal 2-0 lewat gol yang diciptakan oleh Jean-Philippe Mateta di menit 21 dan Jordan Ayew di menit 36.

Baca Juga: Link Streaming, Susunan Pemain dan Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris

Tetapi itu tidak membuat para pemain Everton nge-down. Para pemain tetap memainkan apa yang diinstrusikkan oleh Frank Lampard.

Di babak kedua, Everton berhasil mencetak 3 gol, yang mana dicetak oleh Michael Keane dimenit 54, Richarlison di menit 75, dan Dominic Calvert-Lewin dimenit 85. Skor 3-2 hingga akhir laga.

Dilansir dari LiveScore dan Whoscored pada 20 Mei 2022, berikut adalah statistik dari pertandingan Liga Inggris, Everton vs Crystal Palace.

Baca Juga: Link Streaming Chelsea vs Watford di Liga Inggris, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Everton Statistik Crystal Palace
6 Shoot on target 5
4 Shots off target 2
2 Blocked shots 0
43 Possession (%) 57
4 Corner kicks 5
347 Passing 466
70 Passing Accuracy (%) 77
2 Yellow card 3
0 Red Card 0
9 Fouls 13
3 Saves 3

 

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Whoscored livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x