Liga Inggris: Kelebihan, Kekurangan, dan Gaya Bermain Manchester United Selama Musim 2021/2022

- 23 Mei 2022, 19:45 WIB
Liga Inggris: Kelebihan, Kekurangan, dan Gaya Bermain Manchester United Selama Musim 2021/2022
Liga Inggris: Kelebihan, Kekurangan, dan Gaya Bermain Manchester United Selama Musim 2021/2022 /twitter/ @ManUtd/

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak berikut ini rangkuman dari kelebihan, kekurangan, dan gaya bermain Manchester United di Liga Inggris musim 2021/2022.

Pada hari kemarin, 22 Mei 2022, Liga Inggris musim 2021/2022 resmi berakhir. Beberapa pengamat memberikan data tentang kelebihan, kekurangan, dan gaya bermain Manchester United.

Tidak hanya dari para pengamat saja, para penggemar Manchester United juga memberikan Analisa tentang kelebihan, kekurangan serta cara bermain dari klub asal Kota Manchester tersebut.

Baca Juga: Liga Inggris: Mohamed Salah dan Son Heung Min Menang Golden Boot Award

Selain itu, dibuatnya rangkuman kelebihan dan kekurangan dari Manchester United adalah dapat menjadi bahan evaluasi untuk musim depan agar performa lebih baik lagi.

Karena praktis pada musim ini, performa Manchester United mengalami penurunan yang sangat signifikan, terbukti dengan The Red Devil sudah menelan 12 kali kekalahan.

Manchester United juga memiliki angka memasukkan dan kebobolan yang sama yakni 57-57, alhasil goal different-nya adalah 0.

Dilansir dari Whoscored tanggal, 23 Mei 2022, berikut adalah kelebihan, kekurangan, serta gaya bermain dari Manchester United.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris, Crystal Palace vs Manchester United, Setan Merah Kembali Menelan Kekalahan

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x