Nomor Dua di Liga Inggris, James Milner: Saya Kaget Dengan Para Penggemar

- 24 Mei 2022, 08:20 WIB
Pemain Liverpool, James Milner.
Pemain Liverpool, James Milner. /Instagram/@jamesmilnerofficial.

RINGTIMES BANYUWANGI - James Milner memuji semangat dan sikap pantang menyerah yang ditunjukkan Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris musim 2021/22. 

Liverpool finis satu poin di belakang Manchester City di klasemen 2021/22, setelah tertinggal 14 poin dari sang juara Liga Inggris. 

Liverpool membuktikan dengan bangkit dari ketinggalan itu dengan mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-1 di Liga Inggris Premier minggu ke 38 yang diselenggarakan di Anfield pada Minggu. 

Baca Juga: Liga Champions Liverpool vs Real Madrid 29 Mei 2022, Sratistik Hasil Pertandingan Keduanya

Kebangkitan Liverpool di Liga Inggris itu menunjukkan ketabahan dan keinginan yang telah membakar mereka untuk meraih dua trofi di musim ini.

James Milner mengatakan kebangkitan dirinya dan rekan sesama tim karena adanya manajer yang melatih.

"Itulah yang ditanamkan oleh manajer Jurgen Klopp, untuk memperjuangkan klub. Dan itulah yang diharapkan setiap kali kami mengenakan seragam Liverpool ," kata Milner kepada dilansir dari laman Liverpoolfc.com.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris, Liverpool vs Wolves, Menang tapi Gagal Juara, Pupus Harapan Quadruple

James Milner mengungkapkan lebih lanjut karakter bermain Liverpool yang ada juga karena sudah tertanam bagi dirinya dan tim sedang memegang tanggung jawab yang besar mewakili penggemar dan klub. 

Halaman:

Editor: Chandra Indah Kusumawati

Sumber: Liverpool FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x