Rodrigo Masuk Nominasi Gol Terbaik Liga Inggris, Manchester City Konfirmasi Laporte Absen

- 26 Mei 2022, 10:40 WIB
 Rodrigo Hernández
Rodrigo Hernández /Twitter/@Rodrygo16_
 
 

RINGTIMES BANYUWANGI - Manchester City mengumumkan bahwa Rodrigo Hernandez Cascante masuk nominasi sebagai Gol Liga Inggris Budweiser Musim ini.

Tendangan menakjubkan dari Rodrigo Hernandez Cascante, pemain asal Spanyol itu tak akan melupakan saksi di Stadium Etihad.

Rodrigo memberikan tendangan keras yang melesat ke sudut atas gawang dari jarak 25 yard saat Manchester City melawan Everton yang terjadi pada menit ke-55 hingga berakhir kemenangan 3-0 di Etihad pada Liga Inggris.

Baca Juga: 10 Pemain Transfer Terbaik Liga Inggris , Tottenham dan Newcastle Mendominasi

Berkat gol itu menempatkan urutan ketiga dalam kompetisi Gol Terbaik Liga Inggris musim ini pada akhir pekan lalu dan juga menjadi salah satu dari tujuh yang Rodrigo cetak selama kampanye Manchester City.

Selama perjalanan pertandingan, Rodrigo telah melawan Danny Ings dari Aston Villa; Andros Townsend dari Everton; Mohamed Salah dari Liverpool; Striker Arsenal Alexandre Lacazette; Gelandang Chelsea Mateo Kovacic; Penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha; Miguel Almiron dari Newcastle United; Striker Tottenham Son Heung-min dan Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Laman resmi Manchester City Football Club mulai memberikan kesempatan penggemarnya untuk ikut serta dalam pemungutan suara publik terbuka mulai sekarang dan pemenang akan diumumkan pada Minggu, 29 Mei 2022.

Baca Juga: Kilas Balik Perjalanan Manchester City Mempertahankan Gelar Liga Inggris

Untuk memberikan voting dapat Klik Di Sini

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Manchester City FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah