Kilas Balik Perjalanan Manchester City Mempertahankan Gelar Liga Inggris

- 26 Mei 2022, 08:45 WIB
Simak penjabaran kilas balik perjalanan Manchester City dalam mempertahankan gelar Liga Inggris mereka secara dua musim berturut-turut.
Simak penjabaran kilas balik perjalanan Manchester City dalam mempertahankan gelar Liga Inggris mereka secara dua musim berturut-turut. /Instagram @mancity/

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak kilas balik perjalanan Manchester City dalam mempertahankan gelar Liga Inggris mereka.

Manchester City mempertahankan gelar juara Liga Inggris tidaklah mudah. Banyak rintangan yang harus mereka lewati sepanjang musim.

Walaupun dicap sebagai juara bertahan, masih banyak kelemahan yang harus diperbaiki oleh Manchester City. Diyakini Pep Guardiola memikirkan solusi untuk mengatasi kelemahan tersebut musim depan.

Baca Juga: Jelang Final Liga Champions, Simak Momen Penting Perjalanan Liverpool ke Paris dengan Sundulan Allison Becker

Artikel kali ini akan membahas kilas balik perjuangan Manchester City untuk mempertahankan gelar Liga Inggris dilansir dari laman Whoscored.

Pada awal kompetisi Manchester City harus mengalami kekalahan pertamanya atas Leicester City di laga Final Community Shield dengan skor 1-0.

Kemudian pada laga pertama Liga Inggris, lagi-lagi Manchester City harus mengalami kekalahan atas Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 yang kala itu bermain di markas Spurs.

Setelah itu performa Manchester City sudah mulai membaik. Dalam lima pertandingan setelah kalah dari Tottenham, City berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 imbang. Salah satunya mengalahkan Chelsea.

Baca Juga: Persiapan Melawan Real Madrid di Liga Champions, Andy Robertson: Saya Selalu Bekerja Keras

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah