Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid Liga Champions, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

- 26 Mei 2022, 10:50 WIB
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions pada Minggu, 29 Mei 2022 antara Liverpool vs Real Madrid di Stade de France. Ada susunan pemain dan prediksi skor pertandingan keduanya.
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions pada Minggu, 29 Mei 2022 antara Liverpool vs Real Madrid di Stade de France. Ada susunan pemain dan prediksi skor pertandingan keduanya. /YouTube/Nah Itu Dia Sports/

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions UEFA 2021/22 pada Minggu, 29 Mei 2022 akan mengadu Liverpool vs Real Madrid di Stade de France pukul 02.00 WIB.

Minggu ini adalah pertandingan Liga Champions UEFA 2021/22 yang akan dihadiri beberapa klub, salah satunya Liverpool vs Real Madrid.

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming  Liga Champions UEFA 2021/22 Liverpool vs Real Madrid.

Baca Juga: 10 Pemain Transfer Terbaik Liga Inggris, Tottenham dan Newcastle Mendominasi

Tidak hanya link live streaming Liga Champions UEFA 2021/22 Liverpool vs Real Madrid, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan di dapat pada Liverpool vs Real Madrid yang dilansir dari laman Whoscored.

Pemain Absen

Pada Liga Champions UEFA 2021/22 kali ini pemain dari Liverpool akan absen yakni Origi. Sedangkan Thiago, Fabinho, dan Gomez masih diragukan untuk bermain.

Fabinho dikonfirmasi oleh Jurgen Klopp telah berlatih penuh sejak hari Rabu dan mengatakan Thiago memiliki peluang bagus untuk mencapai final dalam dorongan ganda yang besar untuk Liverpool.

Baca Juga: Kilas Balik Perjalanan Manchester City Mempertahankan Gelar Liga Inggris

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: WhoScored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x