Kilas Balik Manchester City Pertahankan Gelar Liga Inggris Hingga Rodrigo Masuk Nominasi Gol Terbaik

- 26 Mei 2022, 14:30 WIB
Manchester City berhasil mempertahankan gelarnya sebagai juara Liga Inggris ditambah Rodrigo masuk ke dalam nominasi Gol Terbaik.
Manchester City berhasil mempertahankan gelarnya sebagai juara Liga Inggris ditambah Rodrigo masuk ke dalam nominasi Gol Terbaik. /Twitter/@Rodrygo16_

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Manchester City berhasil mempertahankan gelarnya sebagai juara Liga Inggris. 

Meski harus menelan kekalahan pada awal kompetisi Liga Inggris atas Tottenham Hotspur dengan skor 1-0, namun Manchester City tetap mampu menunjukkan kebolehannya. 

Bukan hanya membuktikan diri dengan bertahan sebagai juara Liga Inggris, Manchester City juga membawa kabar baik dari pemainnya. 

Dilansir dari laman resmi Manchester City, Rodrigo Hernandez Cascante masuk nominasi sebagai Gol Terbaik Liga Inggris Budweiser Musim ini.

Baca Juga: Rodrigo Masuk Nominasi Gol Terbaik Liga Inggris, Manchester City Konfirmasi Laporte Absen

Tendangan menakjubkan pemain asal Spanyol itu  terjadi pada menit ke-55 dari kemenangan 3-0 di Etihad.

Gol tersebut akhirnya menempati urutan ketiga dalam kompetisi Gol Terbaik Musim ini pada akhir pekan lalu dan juga salah satu dari tujuh yang ia cetak selama kampanye luar biasa.

Selama perjalanan Manchester City, Rodrigo Hernandez Cascante telah melawan Danny Ings dari Aston Villa; Andros Townsend dari Everton; Mo Salah dari Liverpool (mencetak gol melawan City); Striker Arsenal Alexandre Lacazette.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah