Prediksi Skor Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool 29 Mei 2022, Misi Balas Dendam The Reds

- 26 Mei 2022, 12:24 WIB
Simak prediksi skor Final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool yang akan diselenggarakan pada 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB
Simak prediksi skor Final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool yang akan diselenggarakan pada 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB /Kolase foto Twitter @realmadrid/@LFC/

RINGTIMES BANYUWANGI – Simaklah rangkuman prediksi skor Final Liga Champions, mempertemukan Real Madrid vs Liverpool yang akan diselenggarakan tanggal, 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Artikel kali ini akan membahas tentang prediksi skor pertandingan Final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool pada Minggu, 29 Mei 2022.

Adapun prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Liverpool pada artikel ini akan mencangkup head to head dan lima pertandingan terakhir di liga masing-masing.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid Liga Champions, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Pada Minggu, 29 Mei 2022, Liverpool harus menghadapi sang Raja Eropa, Real Madrid di stadium kebanggaan PSG, Stade de France dalam laga Final Liga Champions.

Final Liga Champions mempertemukan Real Madrid vs Liverpool kali ini merupakan pertemuan kedua dari dua klub raksasa tersebut.

Terakhir kali, kedua klub raksasa tersebut bertemu di Final Liga Champions tahun 2018, yang pada kala itu Real Madrid keluar sebagai juara dengan skor 3-1.

Baca Juga: Rodrigo Masuk Nominasi Gol Terbaik Liga Inggris, Manchester City Konfirmasi Laporte Absen

Laga ini akan menjadi ajang balas dendam bagi Liverpool atas kekalahan yang diderita mereka pada tahun 2018.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x