Menjelang Pertandingan Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool, Inilah Komentar Jurgen Klopp

- 27 Mei 2022, 14:15 WIB
Menjelang Pertandinga Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool, Inilah Komentar Jurgen Klopp
Menjelang Pertandinga Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool, Inilah Komentar Jurgen Klopp /Instagram/@juergenklopp_

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada hari Minggu, 29 Mei 2022 puku 02.00 WIB, kita akan disuguhkan pertandingan sepak bola akbar, Real Madrid vs Liverpool di Final Liga Champions.

Final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Liverpool, sudah pernah dilakukan pada tahun 2018 di Kiev yang pada saat itu Los Blancos menang 3-1.

Diyakini pada laga Final Liga Champions hari minggu nanti, akan menjadi ajang Liverpool untuk membalas dendam kepada Real Madrid atas kekalahan yang diterima pada tahun 2018 silam.

Baca Juga: Pertandingan Liga Inggris, Arsenal vs Newcastle, The Magpies Memupuskan Harapan Gunners ke Liga Champion

Setelah Final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di musim 2018/2019, Liverpool kembali menginjakkan kaki di final kembali dan kali ini lawannya mereka adalah raja eropa, Real Madrid.

Menjelang laga big match Final Liga Champions melawan Real Madrid, Jurgen Klopp selaku arsitek Liverpool mengisyaratkan sudah siap.

Karena Liverpool yang berada di final kali ini adalah Liverpool yang sudah berpengalaman dan sudah melewati berbagai macam fase.

Menjelang pertandingan akbar tersebut, Jurgen Klopp berkomentar tentang laga final Liga Champions yang mempertemukan kembali dengan Real Madrid.

Baca Juga: Menjelang Final Liga Champions Melawan Liverpool, Carlo Ancelotti Justru Sedikit Merasa Grogi

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x