Link Live Streaming Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool Minggu 29 Mei 2022

- 28 Mei 2022, 10:00 WIB
Link Live Streaming Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool Minggu 29 Mei 2022
Link Live Streaming Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool Minggu 29 Mei 2022 /Instagram

RINGTIMES BANYUWANGI – Berikut adalah link live streaming pertandingan Final Liga Champions mempertemukan real madrid vs liverpool pada Minggu, 29 Mei 2022.

Artikel ini akan membagikan link live streaming dari pertandingan akbar Final Liga Champions real madrid vs liverpool, 29 Mei 2022 di Stade de France, Prancis.

Selain membagikan link live streaming Final Liga Champions real madrid vs liverpool untuk para pecinta sepak bola, kami Tim Ringtimes Banyuwangi membagikan juga prediksi line up dari kedua tim, baik Real Madrid maupun Liverpool.

Baca Juga: Menjelang Pertandingan Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool, Inilah Komentar Jurgen Klopp

Pertandingan Final Liga Champions tahun 2022 merupakan final kedua bagi kedua tim. Pasalnya Liverpool dan Real Madrid pernah bertemu di Final Liga Champions tahun 2018.

Pada kala itu Liverpool kalah mengecewakan atas Real Madrid dengan skor 3-1. Pada saat itu kiper utama Liverpool, Karius melakukan dua kali blunder fatal yang berujung gol.

Diyakini, pada laga Final Liga Champions musim 2021 2022 menjadi ajang balas dendam bagi Liverpool atas kekalahan memalukan yang diderita oleh The Reds di tahun 2018.

Baca Juga: 5 Alasan Real Madrid Lebih Diunggulkan Daripada Liverpool di Final Liga Champions 2022

Pada pertandingan Final Liga Champions, dipastikan Divock Origi tidak mampu memperkuat Liverpool karena cedera yang ia derita.

Halaman:

Editor: Chandra Indah Kusumawati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x