Liverpool Kalah Atas Real Madrid, Klopp: Mereka Mencetak Gol, Kami Tidak, Semudah itu

- 30 Mei 2022, 12:50 WIB
Liverpool Kalah Atas Real Madrid, Klopp: Mereka Mencetak Gol, Kami Tidak, Semudah itu
Liverpool Kalah Atas Real Madrid, Klopp: Mereka Mencetak Gol, Kami Tidak, Semudah itu /twitter/@BRGoals/

RINGTIMES BANYUWANGI – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pada pertandingan Final Liga Champions harus mengakui keperkasaan Real Madrid, ketika anak asuhannya kalah tipis 1-0.

Atas kalahnya Liverpool dari Real Madrid, Jurgen Klopp mengaku tidak terlalu terkejut dengan hasil pertandingan Final Liga Champions.

Pada saat konferensi pers, Jurgen Klopp mengatakan bahwa ini bukanlah hasil yang luar biasa dan hanya sebuah hasil dari pertandingan sepak bola biasa.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Final Liga Champions, Real Madrid vs Liverpool, Los Blancos Meraih Gelar ke 14

“Bukan hal yang luar biasa, ini cuma hasil pertandingan sepak bola yang normal,” kata Klopp, dikutip dari kanal Youtube Hayters TV, 29 Mei 2022.

“Kami melepaskan tembakan dan tembakan tepat sasaran yang lebih banyak, tetapi statistik yang paling menentukan sudah jelas berada di pihak Madrid,”

“Mereka mencetak gol dan kami tidak, Itu penjelasan termudah dalam dunia sepak bola. Memang menyakitkan, tapi sudah tentu kami menghormatinya,” ucapnya melanjutkan.

Dalam komentarnya juga menyebutkan, bahwa anak asuhnya sudah bermain sangat bagus dan sesuai dengan instruksi yang diberikan olehnya, cuman hal itu tidaklah cukup.

Baca Juga: Pasca Laga Aston Villa, Pep Guardiola Berterima Kasih pada Liverpool Sudah Menjadi Pesaingnya di Liga Inggris

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x