Bursa Transfer Pemain: Manchester United Incar Mount dan Nunez

- 1 Juni 2022, 21:40 WIB
Manchester United sedang gencar untuk mendapatkan Mason Mount dari Chelsea yang dianggap sebagai pertahanan bagus untuk skuad terbarunya.
Manchester United sedang gencar untuk mendapatkan Mason Mount dari Chelsea yang dianggap sebagai pertahanan bagus untuk skuad terbarunya. /Twitter/@Squawka

RINGTIMES BANYUWANGI - Meskipun bursa transfer pemain belum resmi buka, namun banyak klub sepak bola papan atas yang sudah mempersiapkan dana untuk membeli pemain, termasuk Manchester United.

Kini Manchester United tampaknya mulai akan merubah formasi secara besar-besaran.

Dalam bursa transfer pemain untuk Liga Inggris 2023 mendatang, bos Manchester United Erik ten Hag sedang mempertimbangkan langkah berani untuk mendapatkan bintang Chelsea, Mason Mount.

Baca Juga: Transfer Pemain: Arsenal Kejar Aaron Hickey dari Bologna

Rumor Manchester United masuk ke dalam bursa transfer pemain ini karena melihat Mason Mount tampil sebagai pemain kunci bagi Chelsea.

Dilansir dari laman LiveScore pada 1 Juni 2022, sebuah laporan mengatakan bahwa Erik ten Hag sangat memperhatikan minat Manchester United telah mendaftarkan Mason Mount di kubu pemain.

Mason Mount pertama kali menarik perhatian bos asal Belanda itu selama masa peminjaman yang sukses di Vitesse pada musim 2017 2018.

Baca Juga: Nemanja Matic Pensiun Dini dari Manchester United, Beberapa Klub Mulai Memperebutkannya

Namun Mason Mount yang berposisi sebagai gelandang itu tampaknya harus lebih sabar menunggu karena melihat Chelsea sedang diambil alih oleh oleh Todd Boehly.

Kabarnya, Todd Boehly ingin memperpanjang kontrak Mason Mount di Stamford Bridge sampai pada musim panas 2024.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x