Manchester United Siap Bertarung di Bursa Transfer Pemain, Paul Pogba Resmi Tinggalkan Old Trafford

- 2 Juni 2022, 12:00 WIB
Paul Pogba hengkang dari Manchester United, tiga klub siap menampung.
Paul Pogba hengkang dari Manchester United, tiga klub siap menampung. /Instagram/@manchesterunited

RINGTIMES BANYUWANGI - Setelah resmi mengumumkan masuk ke dalam bursa transfer pemain, Manchester United kini mengkonfirmasi bahwa gelandang Paul Pogba akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir akhir bulan Juni ini.

Manchester United dalam musim ini melewati hanya menduduki urutan keenam dalam posisi Liga Inggris. Apalagi mengingat Paul Pogba akan keluar, maka tak aneh jika Setan Merah ingin membangun formasi pemain dengan masuk ke bursa transfer pemain.

Terlebih ketika Manchester United mendapatkan pelatih Erik ten Hag yang nampaknya sangat ingin mengeluarkan dana ke bursa transfer pemain. Melalui sebuah pengumuman, Setan Merah juga mengumumkan resmi Paul Poga akan meninggalkan Old Trafford.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Manchester United Incar Mount dan Nunez

Berikut isi pengumuman Manchester terkait Paul Pogba.

"Klub dapat mengumumkan bahwa Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United pada akhir Juni, setelah kontraknya berakhir. Semua orang di klub ingin memberi selamat kepada Paul atas kariernya yang sukses dan berterima kasih atas kontribusinya untuk Manchester United. Kami mendoakan yang terbaik untuknya untuk langkah selanjutnya dalam perjalanan yang luar biasa."

Pemain internasional asal Prancis itu kali pertama bergabung melalui barisan pemuda di Old Trafford.

Lalu ia bergabung kembali dengan Setan Merah pada 2016 dari Juventus dengan biaya rekor 89,3 juta poundsterling atau senilai Rp1,6 triliun.

Baca Juga: Nemanja Matic Pensiun Dini dari Manchester United, Beberapa Klub Mulai Memperebutkannya

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x