Link Live Streaming Belgia vs Belanda UEFA Nations League, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

- 2 Juni 2022, 15:45 WIB
Berikut link live streaming pertandingan Liga Negara UEFA pada Sabtu, 4 Juni 2022 antara Belgia vs Belanda di Stadium Raja Baudouin.
Berikut link live streaming pertandingan Liga Negara UEFA pada Sabtu, 4 Juni 2022 antara Belgia vs Belanda di Stadium Raja Baudouin. /Instagram/@kevindebruyne

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Sabtu, 4 Juni 2022 akan mengadu Belgia vs Belanda di Stadium Raja Baudouin pukul 01.45 WIB.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri beberapa klub, salah satunya Belgia vs Belanda.

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Belgia vs Belanda.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool Minggu 29 Mei 2022

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Belgia vs Belanda, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan di dapat pada Belgia vs Belanda yang dilansir dari laman Sports Mole UK.

Pemain Absen

Belgia akan absen Thibaut Courtois sebagi penjaga gawang karena cedera pangkal paha setelah tampil sebagai man of the match untuk Real Madrid di final Liga Champions.

Jason Denayer juga absen karena masalah pergelangan kaki, jadi Dedryck Boyata bisa menjadi starter di tengah pertahanan, sementara Koen Casteels mungkin mendapat posisi di di garis mistar.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid Minggu 29 Mei 2022 Lengkap dengan Prediksi Pemain

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x