Link Live Streaming Kroasia vs Austria UEFA Nations League, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

- 2 Juni 2022, 15:00 WIB
Berikut link live streaming pertandingan Liga Negara UEFA pada Sabtu, 4 Juni 2022 antara Kroasia vs Austria di Stadium Gradski vrt.
Berikut link live streaming pertandingan Liga Negara UEFA pada Sabtu, 4 Juni 2022 antara Kroasia vs Austria di Stadium Gradski vrt. /Twitter @FIFAWorldCup/

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Sabtu, 4 Juni 2022 akan mengadu Kroasia vs Austria di Stade de France pukul 01.45 WIB.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri beberapa klub, salah satunya Kroasia vs Austria.

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Kroasia vs Austria.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool Minggu 29 Mei 2022

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Kroasia vs Austria, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan di dapat pada Kroasia vs Austria yang dilansir dari laman Sports Mole UK.

Pemain Absen

Bos tim nasional Kroasia, Dalic, perlu menilai kesehatan Luka Modric setelah tampil bersama Real Madrid di final Liga Champions, tetapi gelandang itu diharapkan mulai tampil melawan Austria.

Jika Luka Modric siap, dia bisa bergabung bersama Mateo Kovacic dan Marcelo Brozovic di lini tengah tiga, sementara Domagoj Vida kemungkinan akan mendapatkan di tengah pertahanan.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid Minggu 29 Mei 2022 Lengkap dengan Prediksi Pemain

Dalic juga harus mengambil keputusan di sepertiga akhir lapangan, dan dapat mempertimbangkan Andrej Kramaric yang memiliki 18 gol untuk tim nasional untuk tampil bersama Josip Brekalo di lini depan.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x