Ivan Perisic Resmi Merapat ke Tottenham Hotspur, Simak Alasan Spurs Rekrut Pemain Usia 33 Tahun

- 2 Juni 2022, 22:00 WIB
Ivan Perisic Resmi Merapat ke Tottenham Hotspur, Inilah Alasan Spurs Rekrut Pemain Usia 33 Tahun
Ivan Perisic Resmi Merapat ke Tottenham Hotspur, Inilah Alasan Spurs Rekrut Pemain Usia 33 Tahun /Instagram/@spursofficial

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada 31 Mei 2022, secara official gelandang tengan Inter Milan, Ivan Perisic diperkenalkan di depan publik para fans Tottenham Hotspur.

Ivan Perisic merupakan rekrutan pertama Tottenham Hotspur di bawah asuhan pelatih Italia, Antonio Conte, pada jendela bursa transfer musim panas ini.

Perekrutan Ivan Perisic terbilang menguntungkan. Kontraknya di Inter habis musim panas ini, jadi Tottenham Hotspur bisa mendapatkannya secara free transfer.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan UEFA Nation League 2022

Walaupun Perisic sudah 33 tahun dan kariernya mungkin tidak terlalu panjang lagi, akan tetapi dia masih memiliki pengalaman yang bisa ditularkan kepada pemain lainnya.

Tottenham mengontrak pemain asal Kroasia tersebut dengan durasi dua tahun. Lalu sebenarnya apa alasan utama, The Lily White (julukan Tottenham Hotspur) mengontrak pemain berumur 33 tahun?

Dilansir dari laman Sky Sport, faktor yang membuat Tottenham merekrut Ivan Perisic adalah permintaan langsung dari sang juru taktik Spurs, Antonio Conte.

Baca Juga: Link Live Streaming Republik Ceko vs Swiss UEFA Nations League 2022

Secara terbuka, ketika kontrak pemain umur 33 tahun di Inter habis, Conte menyatakan ingin membawa Ivan Perisic ke dalam skuadnya.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x