Link Live Streaming Irlandia Utara vs Yunani UEFA Nations League

- 3 Juni 2022, 11:10 WIB
Skuad Yunani jelang laga UEFA Nations League pada 3 Juni 2022.
Skuad Yunani jelang laga UEFA Nations League pada 3 Juni 2022. /Twitter/@vlachOD1mos

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Sabtu, 4 Juni 2022 akan mengadu Prancis vs Denmark di Stadium Windsor Park pukul 01.45 WIB dalam Liga C Grup 2 dengan Siprus dan Kosovo.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri beberapa klub, salah satunya Irlandia Utara vs Yunani.

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Irlandia Utara vs Yunani.

Baca Juga: Link Live Streaming Prancis vs Denmark UEFA Nations League Sabtu 4 Juni 2022

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Irlandia Utara vs Yunani, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan di dapat pada Irlandia Utara vs Yunani yang dilansir dari laman Sports Mole.

Pemain Absen

Jonny Evans akan kembali di pertahanan tengah tim nasional Irlandia Utara, menggantikan Craig Cathcart yang tidak masuk skuad.

Kyle Lafferty juga dapat menggantikan Josh Magennis yang sedang absen. Sementara Jamal Lewis mungkin tampil sebagai bek sayap kiri di depan Paddy Lane.

Baca Juga: Mason Mount Masuk Radar Rekrutan Manchester United, Erik: Sudah Diincar Sejak Lama

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x