Mason Mount Masuk Radar Rekrutan Manchester United, Erik: Sudah Diincar Sejak Lama

- 3 Juni 2022, 10:00 WIB
Mason Mount, seorang gelandang serang muda asli didikan akademi Chelsea kini tengah menjadi incaran Manchester United.
Mason Mount, seorang gelandang serang muda asli didikan akademi Chelsea kini tengah menjadi incaran Manchester United. /Twitter @OfficialFPL

RINGTIMES BANYUWANGI – Gelandang serang muda asli didikan akademi Chelsea, Mason Mount tengah menjadi incaran klub asal Kota Manchester, Manchester United.

Itu bukanlah hal yang mengagetkan jika Erik ten Hag tertarik memboyongnya ke Manchester United. Pasalnya, Mason Mount menjadi pemain vital di lini serang Chelsea.

Selain itu, Erik ten Hag juga menyebutkan sudah memantau perkembangan Mason Mount sejak lama, ketika ia masih melatih Ajax Amsterdam.

Baca Juga: Penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku Diburu Dua Klub Top Liga Inggris

Musim 2021 2022 merupakan musim fantastis bagi pemain asal Inggris tersebut. Di akhir musim, ia dinobatkan sebagai player of the year di Chelsea.

Pemain kelahiran Portsmouth itu telah mencatatkan 53 penampilan, mencetak 13 gol, dan 16 asis di semua kompetisi.

Dengan statistik seperti itu, tidak mengherankan Erik ten Hag ingin merekrutnya ke Manchester United, apalagi umurnya masih muda yakni 23 tahun.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan UEFA Nation League 2022

Selain itu, Erik ten Hag juga menyukai permainan dari Mason Mount. Pemain kelahiran 1999 itu memiliki kemampuan individu yang mumpumi serta tendangan keras dari luar kotak penalti.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x