Link Live Streaming Serbia vs Norwegia UEFA Nations League

- 3 Juni 2022, 11:50 WIB
Luka Jovic, striker klub Real Madrid dan timnas Serbia/ Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Serbia vs Norwegia di Stadion Rajco Mitic.
Luka Jovic, striker klub Real Madrid dan timnas Serbia/ Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Serbia vs Norwegia di Stadion Rajco Mitic. /Twitter/@FootballFactly

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Sabtu, 4 Juni 2022 akan mengadu Serbia vs Norwegia di Stadion Rajco Mitic pukul 01.45 WIB dalam Liga B Grup 4 dengan Slovenia dan Swedia.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri beberapa klub, salah satunya Serbia vs Norwegia.

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Serbia vs Norwegia.

Baca Juga: Diego Carlos dalam Penyelesaian Kontrak Aston Villa di Bursa Transfer Pemain

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations Leaguea Serbia vs Norwegia, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan di dapat pada Serbia vs Norwegia yang dilansir dari laman Sports Mole.

Pemain Absen

Striker Dusan Vlahovic tidak akan mengikuti tim nasional Serbia untuk empat pertandingan Liga Bangsa-Bangsa mereka musim panas ini.

Vlahovic dihapus dari empat pertandingan karena masalah cedera sampai waktu yang belum dapat ditentukan.

Baca Juga: Link Live Streaming Prancis vs Denmark UEFA Nations League Sabtu 4 Juni 2022

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x