Diego Carlos dalam Penyelesaian Kontrak Aston Villa di Bursa Transfer Pemain

- 3 Juni 2022, 10:50 WIB
Aston Villa diketahui membeli beberapa pemain di bursa transfer pemain, salah satunya Dieggo Carlos yang masih dalam penyelesaian berkas.
Aston Villa diketahui membeli beberapa pemain di bursa transfer pemain, salah satunya Dieggo Carlos yang masih dalam penyelesaian berkas. /Instagram/@d.carlos03

RINGTIMES BANYUWANGI - Usai Liga Inggris, Aston Villa juga masuk ke dalam bursa transfer pemain seperti klub Inggris lainnya. Kini The Villas telah menyelesaikan penandatanganan bek tengah Diego Carlos dari Sevilla.

Aston Villa yang mengikuti Liga Inggris itu mengkonfirmasi sejak pekan lalu bahwa mereka memang ikut bermain di bursa transfer pemain dengan ditandai adanya kesepakatan yang telah dicapai untuk menandatangani kontrak Diego Carlos.

Menunjukkan keseriusan Aston Villa di bursa transfer pemain, the Villas saat ini dlaam proses kontrak Diego Carlos menyatakan sudah pada garis tahap penyelesaian persyaratan pribadi dan tes medis.

Baca Juga: Link Live Streaming Prancis vs Denmark UEFA Nations League Sabtu 4 Juni 2022

Setelah itu, kepindahan Diego Carlos sudah benar-benar ditentukan menjelang pembukaan bursa transfer yang akan dimulai pada akhir Juni 2022.

Aston Villa dirumorkan akan membayar Sevilla awal 26,4 juta poundsterling, atau sebesar Rp480 miliar.

Namun angka tersebut hanyalah gaji pokok, belum termasuk bonus yang dapat mencapai angka sekitar 34 juta poundsterling atau senilai Rp618 miliar.

Baca Juga: Mason Mount Masuk Radar Rekrutan Manchester United, Erik: Sudah Diincar Sejak Lama

Diego Carlos adalah pemain ketiga ketiga yang direkrut oleh Aston Villa menjelang musim 2022/23.

Sebelumnya Aston Villa telah mengumumkan Boubacar Kamara dari Marseille yang di transfer bebas sebagai lanjutan dari peminjaman Philippe Coutinho dari Barcelona yang sekarang telah diamankan sebagai pemain permanen.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x