Ukraina Menang Atas Skotlandia, Oleksandr Petrakov: Kemenangan Ini Dipersembahkan untuk Tanah Air

- 3 Juni 2022, 12:00 WIB
Ukraina selangkah lebih dekat menuju Piala Dunia 2022 setelah berhasil kalahkan Skotlandia, Oleksandr Petrakov dedikasikan kemenangan.
Ukraina selangkah lebih dekat menuju Piala Dunia 2022 setelah berhasil kalahkan Skotlandia, Oleksandr Petrakov dedikasikan kemenangan. /twitter/@SportBible/

RINGTIMES BANYUWANGI - Ukraina selangkah lebih dekat menuju pertandingan Piala Dunia 2022 setelah berhasil kalahkan pasukan Steven Clark. 

Ukraina berhasil mengakhiri pertandingan dengan Skotlandia dan memperoleh skor 3-1. Kemenangan tersebut dipersembahkan untuk para pejuang yang gigih melawan perang Rusia.

Setelah kalahkan Skotlandia 3-1 pada semifinal playoff kualifikasi Eropa jalur A di Stadion Hampden Park, Glasgow pada Kamis dini hari WIB yang lalu, kini Ukraina siap menyambut Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Irlandia Utara vs Yunani UEFA Nations League

Pelatih Ukraina Oleksandr Petrakov menyebut bahwa kemenangan tersebut dipersembahkan bagi rekan-rekan sebangsanya yang sedang berperang ‘hingga tetes darah penghabisan’. 

Seperti kita ketahui perang antara Rusia hingga Ukraina sampai saat ini masih berlangsung. 

Petrakov mengaku bahwa dirinya dan timnya kelelahan dalam pertandingan kompetitif pertama sejak invasi Rusia ke negaranya. 

Baca Juga: Diego Carlos dalam Penyelesaian Kontrak Aston Villa di Bursa Transfer Pemain

“Saya tak punya emosi, semua emosi ditinggalkan di lapangan. Kemenangan ini bukan untuk saya, bukan untuk pemain tetapi untuk negara kami, jadi ini kemenangan besar bagi Ukraina,” kata Petrakov dikutip RingtimesBanyuwangi.com dari Antara News pada 2 Juni 2022. 

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x