Link Live Streaming Italia vs Jerman UEFA Nations League, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

- 3 Juni 2022, 12:40 WIB
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Minggu, 5 Juni 2022 antara Italia vs Jerman di Renato Dall'Ara.
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Minggu, 5 Juni 2022 antara Italia vs Jerman di Renato Dall'Ara. /Instagram/@bonuccileo19

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Minggu, 5 Juni 2022 akan mengadu Italia vs Jerman di Stadion Renato Dall'Ara pukul 01.45 WIB dalam Liga A Grup 3 dengan Hongaria dan Inggris.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri beberapa klub, salah satunya Italia vs Jerman.

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Italia vs Jerman.

Baca Juga: Link Live Streaming Irlandia Utara vs Yunani UEFA Nations League

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Italia vs Jerman, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Italia dan Jerman seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Pemain Absen

Banyak pemain tim nasional Italia yang absen setelah bermain di Wembley termasuk pada pertandingan Serie A Capocannoniere Ciro Immobile.

Federico Chiesa, Domenico Berardi, Marco Verratti dan Nicolo Zaniolo dari Roma harus absen karena mengalami cedera jangka panjang.

Baca Juga: Diego Carlos dalam Penyelesaian Kontrak Aston Villa di Bursa Transfer Pemain

Pelatih Italia Roberto Mancini kemungkinan akan merubah banyak susunan pemain pada XI pertama pada hari Minggu mendatang.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x