Jadwal Lengkap Turnamen Bulu Tangkis Indonesia Master dan Indonesia Open 2022

- 8 Juni 2022, 11:00 WIB
Jadwal Turnamen Indonesia Master dan Indonesia Open 2022
Jadwal Turnamen Indonesia Master dan Indonesia Open 2022 /Via Instagram.com/@leeziijia/@ee_yi_111/@kevin_sanjaya

RINGTIMES BANYUWANGI – Ada kabar gembira bagi para penggemar bulu tangkis dunia. Indonesia akan menggelar dua turnamen bulu tangkis bergengsi tahun 2022 ini, yaitu Turnamen Indonesia Master 2022 dan Turnamen Indonesia Open 2022.

Tentu publik Indonesia sudah tidak sabar ingin menyekasikan aksi-aksi para bintang bulu tangkis tanah air, dalam Turnamen Indonesia Master 2022 dan Turnamen Indonesia Open 2022.

Turnamen Indonesia Master dan Indonesia Open 2022 ini tidak digelar secara bersamaan, tetapi digelar secara beruntun.

Baca Juga: Jadwal Final SimInvest Indonesia Open 2021 Live MNCTV, Saksikan Marcus/Kevin dan Greysia/Apriyani

Turnamen Indonsia Master akan berlangsung dari hari Selasa, 7 Juni 2022 sampai dengan hari Minggu, tanggal 12 Juni 2022.

Sedangkan Turnamen Indonesia Open akan mulai digelar pada hai Selasa, tanggal 14 Juni 2022 sampai dengan hari Minggu, tanggal 19 Juni 2022.

Dilansir dari situs resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), lembaga tersebut menggaet salah satu media televisi ternama untuk menjadi Official Broadcaster perhelatan bulu tangkis dunia, yang menibatkan Indonesia.

Baca Juga: Kabar Buruk, Tim Bulu Tangkis Indonesia Mundur dari BWF World Championship 2021

“Terima kasih dan apresiasi kepada Mas Hary dan MNC Group atas dukungannya sebagai official broadcaster. Dukungan ini tak hanya menggairahkan kembali olahraga di Tanah Air setelah pandemi melandai, tetapi juga telah ikut berkontribusi besar dalam meningkatkan minat bulutangkis di Tanah Air. Berkat dukungan MNC Group telah membuat olahraga ini makin dicintai masyarakat dan berdampak positif akan lahirnya bibit-bibit dan generasi baru yang terus bermunculan,” kata Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna, dikutip dari laman PBSI News.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: pbsi.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x