Link Live Streaming Makedonia Utara vs Georgia UEFA Nations League 2022

- 8 Juni 2022, 18:20 WIB
Inilah prediksi Makedonia Utara vs Georgia, UEFA Nations League.
Inilah prediksi Makedonia Utara vs Georgia, UEFA Nations League. /Instagram/@mristovski_7/

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League Jum'at, 10 Juni 2022 akan mengadu Makedonia Utara vs Georgia di Nacional Arena Todor Proeski pukul 01.45 WIB dalam Liga C Grup 4 yang merupakan grup dari Bulgaria dan Gibraltar.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri Makedonia Utara dan Georgia. Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Makedonia Utara vs Georgia.

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Makedonia Utara vs Georgia, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Makedonia Utara dan Georgia seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Baca Juga: Link Live Streaming, Susunan Pemain dan Prediksi Skor Portugal vs Republik Ceko UEFA Nations League

Pemain Absen 

Tim nasional Makedonia Utara tampaknya tidak akan melakukan perubahan pada line up pada pertandingan ini, kecuali Kire Ristevski opsi yang akan berdiri di pertahanan dan Sagnol yang sedang mengalami masalah cedera.

Valeri Qazaishvili pencetak gol tim Makedonia Utara yang terbanyak dalam skuad ini akan didorong untuk bermain.

Prediksi Susunan Pemain / Line Ups

Dilansir dari Sports Mole pada Rabu, 8 Juni 2022, prediksi susunan pemain dari Makedonia Utara vs Georgia di pertandingan UEFA Nations League yakni:

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x