Link Live Streaming Yunani vs Siprus UEFA Nations League, Dilengkapi Line Up dan Prediksi Skor

- 9 Juni 2022, 19:20 WIB
Simak link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Jum'at, 10 Juni 2022 antara Yunani vs Siprus di Panthessaliko.
Simak link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Jum'at, 10 Juni 2022 antara Yunani vs Siprus di Panthessaliko. /Twitter/@vlachOD1mos

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League Jum'at, 10 Juni 2022 akan mengadu Yunani vs Siprus di Panthessaliko pukul 01.45 WIB dalam Liga C Grup 2 yang merupakan grup dari Irlandia Utara dan Kosovo.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri Yunani dan Siprus. 

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Yunani vs Siprus.

Baca Juga: Link Live Streaming Malta vs Estonia UEFA Nations League, 10 Juni 2022

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Yunani vs Siprus, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Yunani dan Siprus seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Pemain Absen 

Tim nasional Yunani bermainawal kuat selama kampanye UEFA Nations League. Maka dari ini, tampaknya pelatih Poyet tidak akan membuat terlalu banyak perubahan, jika pun ada akan terjadi pada susunan pemainnya.

Bek kanan kelahiran Sheffield United, George Baldock, akan mempertahankan tempatnya  bergabung dengan Konstantinos Mavropanos, Pantelis Chatzidiakos, dan pemain Liverpool Kostas Tsimikas di empat bek.

Baca Juga: Hasil UEFA Nations League: Tampil Sebagai Tamu, Belanda Berhasil Menggilas Wales dengan Skor 2-1

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x