Link Live Streaming Swedia vs Serbia UEFA Nations League, Dilengkapi Susunan Pemain dan Prediksi Skor

- 8 Juni 2022, 21:00 WIB
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Jum'at, 10 Juni 2022 antara Swedia vs Serbia di Friends Arena. Simak pula susunan pemain dan prediksi skor dari kedua tim.
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Jum'at, 10 Juni 2022 antara Swedia vs Serbia di Friends Arena. Simak pula susunan pemain dan prediksi skor dari kedua tim. /Instagram/@ludwigaugustinsson/

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League Jum'at, 10 Juni 2022 akan mengadu Swedia vs Serbia di Friends Arena pukul 01.45 WIB dalam Liga B Grup 4 yang merupakan grup dari Slovenia dan Norwegia.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri Swedia dan Serbia. 

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Swedia vs Serbia.

Baca Juga: Link Live Streaming Makedonia Utara vs Georgia UEFA Nations League 2022

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Swedia vs Serbia, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Swedia dan Serbia seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Pemain Absen 

Pelatih Swedia Janne Andersson mungkin akan membuat beberapa perubahan pada starting XI-nya pada hari Jum'at.

Tentu saja hal ini juga ada pengarh dari Dejan Kulusevski akan diskors karena mendapat kartu kuning di kedua pertandingan pembukaan.

Baca Juga: Link Live Streaming, Susunan Pemain dan Prediksi Skor Portugal vs Republik Ceko UEFA Nations League

Tuan rumah ini akan dipaksa untuk mengubah formasi di lini depan. Jadi, Robin Quaison atau Anthony Elanga yang telah mencetak gol saat kembali dari cedera harus tampil di tiga depan.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x