Link Live Streaming Polandia vs Belgia UEFA Nations League Besok, 15 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

- 14 Juni 2022, 13:50 WIB
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Rabu, 15 Juni 2022 antara Polandia vs Belgia di Stadion Narodowy.
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Rabu, 15 Juni 2022 antara Polandia vs Belgia di Stadion Narodowy. /instagram/@yannickferreiracarrasco

RINGTIMES BANYUWANGI - Halo penggemar sepak bola Indonesia. Inilah link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Rabu, 15 Juni 2022 akan mempertemukan dua tim yakni Polandia vs Belgia di Stadium Narodowy pukul 01.45 WIB dalam Liga A Grup 3 yang merupakan grup dari Inggris dan Hungaria.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan menampilkan tim nasional Polandia dan Belgia.

Bagi penggemar pertandingan UEFA Nations League ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming pertandingan Polandia vs Belgia.

Baca Juga: Hasil Klasemen Sementara UEFA Nations League Minggu Kedua

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Polandia vs Belgia, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Polandia dan Belgia seperti dilansir dari laman Sports Mole. 

Prediksi Susunan Pemain 

Lewandowski tidak terlibat dalam hasil imbang 2-2 melawan Belanda tetapi penyerang Bayern itu diperkirakan akan kembali ke starting XI untuk pertandingan ini.

Pelatih Michniewicz tidak mungkin melakukan perubahan besar-besaran, tetapi Szymon Zurkowski berpotensi masuk ke lini tengah.

Kamil Glik dan Wojciech Szczesny juga diperkirakan akan dimasukkan kembali ke tim inti, karena Polandia berusaha untuk mendapatkan tujuh poin dari empat pertandingan pembukaan mereka di UEFA Nations League.

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA Nations League: Prancis Kalah Atas Kroasia, Les Blues Terancam Turun Kasta

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x