Prediksi Line Up dan Skor Akhir Pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 Timnas Indonesia vs Nepal

- 14 Juni 2022, 11:12 WIB
Simak prediksi line up dan skor akhir pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Nepal. Hasil ini menjadi penentu bagi Timnas Indonesia.
Simak prediksi line up dan skor akhir pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Nepal. Hasil ini menjadi penentu bagi Timnas Indonesia. /Dok. PSSI/

RINGTIMES BANYUWANGI – Pertandingan lanjutan pada kualifikasi Piala Asia 2023 akan menyajikan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Nepal. Berikut merupakan prediksi line up dan skor pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Nepal.

Adapun prediksi line up dan skor pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Nepal ini merupakan gambaran akan pemain-pemain mana saja yang akan diturunkan oleh kedua kesebelasan, peta kekuatan dari masing-masing tim, serta prediksi skor akhir.

Selain prediksi line up dan skor akhir, dalam artikel ini juga akan memuat data head to head pertandingan terakhir antara Timnas Indonesia melawan Nepal, dilansir dari laman PSSI. 

Baca Juga: Usai Kalah dari Kroasia, Prancis Terancam Tak Lolos Empat Besar UEFA Nations League

Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Nepal ini merupakan laga lanjutan dalam group A, kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia berada di posisi kedua dengan tiga poin. Kemenangan didapatkan Witan dan kawan-kawan saat melawan Kuwait di Stadion Ahmed Al-Jaber pada Rabu, 8 Juni 2022.

Pertandingan berikutnya, perlawanan Timnas Indonesia kandas di tangan Yordania.

Sedangkan Nepal tergerus ke lantai dasar klasemen dengan dua kali kekalahan bruntun dari Kuwait dan Yordania.

Pertandingan pada Rabu, 15 Juni 2022 ini merupakan pertandingan ke tiga bagi Timnas Indonesia maupun Nepal.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: PSSI.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x