Darwin Nunez Datang ke Liverpool, Yakin Dengan Performa The Reds

- 16 Juni 2022, 16:30 WIB
Darwin Nunez menjadi rekrutan termahal Liverpool musim ini dari Benfica
Darwin Nunez menjadi rekrutan termahal Liverpool musim ini dari Benfica /Instagram @darwin_n9 / Tubanbicara/

RINGTIMES BANYUWANGI – Kepergian Divock Origi dari liverpool ke AC Milan, diikuti dengan kedatangan seorang pemain beru bernama Darwin Nunez.

Masih simpang siurnya kabar mengenai kepastian kepergian striker hebat Liverpool, Sadio Mane, membuat publik sepak bola dunia, khususnya para fan setia Liverpool, bertanya-tanya dan was-was. Namun, dengan hadirnya Darwin Nunez pada lini serang, sedikit membawa angin segar.

Kemunculan Darwin Nunez ke Liverpool ini telah memeberi dampak besar pada pemberitaan. Erlind Haaland yang selama dua musim berturut-turut disorot oleh berbagai media dalam Liga Champions, kini panggungnya mulai diambil alih.

Sebelumnya, Darwin Nunez bermain untuk klub Benfica. Striker potensial ini juga pernah diburu oleh salah satu raksasa Inggris, Manchester United. Namun, MU gagal memboyong pemain muda berbakat itu. 

Baca Juga: Bursa Transfer Musim Panas: Liverpool dan Paris Saint Germain akan Kedatangan Wajah Baru

Sebenarnya bukan masalah uang yang menjadi faktor kegagalan MU. Tim Setan Merah itu telah siap menawarhkan harga yang lebih tinggi dari yang ditawarkan oleh Liverpool. Namun, keputusan striker asal Uruguay ini yang telah mengacuhkan MU, dan memilih untuk bergabung dengan Liverpool.

Patut diketahui bahwa Liverpool memboyong Darwin Nunez dengan nilai transfer 85 juta Pounds, dimana 64 juta Pounds dibayar sebagai uang muka. Sisahnya, 21 juta Pounds, dibayarkan sebagai bonus.

Nunez sebelumnya direkrut Benfika dari Almeria dengan nilai transfer mencapai 20 juta Pounds, tetapi kini ia menjadi salah satu pemain dengan nilai transfer termahal milik Liverpool. 

Baca Juga: Negosiasi Kontrak Baru Mohamed Salah di Liverpool Masih Alot, Barcelona Ikut Memantau

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x