Viral Pernyataan PSSI, Shin Tae Yong Akan Melatih Timnas U-20, Iwan Bule: Dia Tetap Melatih Timnas Senior

- 17 Juni 2022, 21:55 WIB
Viral Pernyataan Shin Tae Yong Akan Melatih Timnas U-20, Iwan Bule: Dia Tetap Melatih Timnas Senior
Viral Pernyataan Shin Tae Yong Akan Melatih Timnas U-20, Iwan Bule: Dia Tetap Melatih Timnas Senior /twitter/@iriawan84/

RINGTIMES BANYUWANGI – Beberapa hari yang lalu gempar pernyataan bahwa PSSI akan memfokuskan Shin Tae Yong melatih Timnas U20.

Hal tersebut mengikuti hasil minor yang diterima oleh Timnas Senior di bawah asuhan Shin Tae Yong lantaran terlalu banyak menangani Timnas Indonesia.

Perlu diketahui, di dalam kontrak Shin Tae Yong, dia akan menjadi kepala pelatih dari Timnas Senior, Timnas U23, dan Timnas U20.

Yang lebih menggemparkan lagi, PSSI merilis pernyataan tersebut saat Shin Tae Yong sedang berjuang membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 di Kuwait.

Baca Juga: Timnas Indonesia Berhasil Lolos ke Piala Asia 2023, Shin Tae Yong: Kita Akan Jauh Lebih Kuat

PSSI pun sudah melakukan voting dan hasilnya 10 dari 12 Exco PSSI sepakat untuk membawa pelatih asal Korea Selatan tersebut melatih Timnas U20 saja setelah kembali dari Kuwait.

Pernyataan tersebut lantas membuat heboh di media sosial. Para netizen mengkecam keras PSSI atas pernyatan tersebut.

Tidak hanya para netizen saja, bahkan beberapa pundit sepak bola terkenal seperti Bung Ropan, Bung Binder, dan Coach Justin ikut mengomentari pernyataan tersebut.

Rata-rata para pundit juga ikut tidak menyetujui dengan keputusan yang di ambil oleh PSSI atas penempatan Shin Tae Yong di Timnas U20.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x